Buat kamu yang suka mix and match outfit dengan luaran seperti mantel dan cardigan, UNIQLO punya kabar baik nih untuk kamu. Sebentar lagi UNIQLO akan mengeluarkan koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan desainer terkenal.


UNIQLO mengumumkan dimulainya era baru dalam desain pakaian wanita lewat peluncuran koleksi UNIQLO : C dari desainer ternama asal Inggris, Clare Waight Keller. Koleksi ini menggunakan warna-warna yang bernuansa halus dengan siluet modern khas Waight Keller yang akan membawa sudut pandang baru yang fresh ke dalam konsep LifeWear.


Nama UNIQLO : C sendiri dipilih untuk mewakili beberapa elemen dalam koleksi ini yang terinspirasi dari huruf C: Curiosity (keingintahuan), Conversation (percakapan), City (kota), Clarity (kejelasan), Connection (koneksi), dan Creativity (kreativitas), dan juga nama desainer, Clare. 




Koleksi ini menggabungkan teknik terbaru dengan desain elegan juga memberikan kenyamanan dan fungsionalitas sehingga dapat digunakan sehari-hari, khususnya bagi masyarakat Indonesia yang aktif dan dinamis di berbagai cuaca.


Yukihiro Katsuta, Fast Retailing Group Senior Executive Officer and Head of R&D for UNIQLO mengungkapkan, "UNIQLO : C menandai sebuah era baru dalam desain pakaian wanita dari UNIQLO. Saya yakin bahwa pengalaman yang dimiliki Clare serta beragam rancangannya dapat meningkatkan standar pakaian LifeWear bagi para wanita. Kami berharap dapat terus berkolaborasi dengan Clare di masa depan dan bersama-sama menciptakan koleksi yang penuh energi dan sensibilitas yang akan menyenangkan para pemakainya."

 

Clare Waight Keller mengatakan, “Saya merasa bangga telah mendapatkan kesempatan untuk menciptakan sebuah label baru untuk UNIQLO. Saya telah lama mengagumi filosofi desain LifeWear yang menekankan pada inovasi teknis serta fungsi yang otentik. Estetika Jepang yang cermat, sederhana, dan berorientasi pada detail juga selalu menginspirasi saya, sehingga berkolaborasi dengan tim UNIQLO dalam mengembangkan nuansa baru untuk koleksi pakaian wanita berskala global seperti ini adalah peluang yang luar biasa menarik."