Ajang pencarian bakat siswa SMA yang digelar oleh POCARI SWEAT kembali hadir loh, Clozetters! Sudah memasuki tahun kelima, BINTANG SMA hadir sebagai ajang pencarian bakat online satu-satunya untuk siswa SMA atau sederajat tingkat nasional yang terbuka untuk mereka yang memiliki bakat dan mengejar mimpinya.


Untuk yang pertama dalam tahun ini, SMA Negeri 34 Jakarta ditunjuk sebagai awal permulaan road show BINTANG SMA 2023. Konferensi pers yang diadakan mengundang beberapa narasumber yaitu Puspita Winawati, Reza Rahadian, dan Yura Yunita dengan Daniel Mananta sebagai hostnya.


Konsisten dengan tagline ”Sweat for Dream” sebagai bentuk dukungan untuk anak-anak muda yang ingin mewujudkan mimpi dengan usaha dan keringat mereka sendiri. Sudah sejak 2019, lebih dari 30.000 anak SMA yang berasal lebih dari 500 sekolah telah menunjukkan bakat-bakatnya dari segala bidang, mulai dari musik, vokal, tari, olahraga, content creation, dan masih banyak lagi. BINTANG SMA 2023 akan mengunjungi beberapa sekolah di seluruh Indonesia untuk menemukan bakat-bakat terpendam dari anak negeri.