Kondisi pandemi turut mendukung terjadinya percepatan transformasi digital. Melihat hal ini, Prodia, laboratorium klinik yang telah memiliki 152 cabang di 74 kota tentu akan melanjutkan komitmennya untuk mengembangkan sistem teknologi agar dapat terus meningkatkan produktivitas dan efisiensi proses kerja serta meningkatkan layanan bagi pelanggan. Oleh karena itu, Laboratorium Klinik Prodia kini menyediakan layanan home service yang bisa diakses melalui call center 1500 830 dan  aplikasi Prodia Mobile.

Hal tersebut tentu menjadi kabar gembira bagi pelanggannya yang senantiasa rutin menjaga dan melakukan pemeriksaan kesehatan sehingga tak perlu lagi jauh-jauh datang ke Laboratorium maupun klinik. Tak perlu khawatir, dengan sangat memperhatikan protokol kesehatan, kalian dapat melakukan pemeriksaan laboratorium yang membutuhkan sampel seperti darah, urin dan feses. Namun pemeriksaan non seperti rontgen, EKG, treadmill dan lain-lain tetap harus dilakukan oleh pelanggan di cabang Prodia terdekat.