Sejak diluncurkan perdana pada tahun 2016, popok organik dari Unicharm Corporation telah berkembang dengan 11% pangsa pasar popok bayi sekali pakai di Jepang. Setelah sukses di Jepang memasarkan popok bayi sekali pakai berbahan organik, Unicharm Corporation dari Negara lain menjadi terinspirasi untuk menerapkan terobosan baru teknologi popok bayi berbahan organik.


PT Uni-Charm Indonesia Tbk melihat adanya tren penggunaan produk organik di Indonesia sebagai peluang untuk turut meluncurkan popok bayi sekali pakai berbahan organik. PT Uni-Charm Indonesia Tbk mengadakan konferensi pers pada 23 Agustus kemarin di Jakarta Pusat untuk meluncurkan terobosan baru popok bayi sekali pakai berbahan organic cotton dari MamyPoko Royal Soft. Produk yang diluncurkan kali ini menggunakan topsheet 1 yang sebagian terbuat dari bahan alam yaitu 100% Organic Cotton.


Pada acara peluncuran juga dihadiri oleh Andien Aisyah, seorang penyanyi, ibu, dan penggiat sosial, serta dokter spesialis anak dr. Citra, SpA, IBCLC, MKes., dalam talkshow bertajuk ‘Kebaikan Produk Organik untuk si Kecil dan Alam’.