Akhir-akhir ini, makin banyak nggak sih, yang jadi pertimbangan buat milih produk sehari-hari? Kalau kamu lagi beralih ke local brand buat memenuhi kebutuhan, bisa banget lirik haircare yang satu ini, Clozetters. Magia by Inaura, namanya.

 

Brand ini udah professional hairstylist approved, karena emang dibuat sama para expertise di bidangnya. Produknya udah banyak, loh! Nggak perlu khawatir juga soal formula, karena udah Halal, vegan, dan cruelty-free. Sejauh ini udah banyak juga produk yang dikeluarin. Variatif banget, mulai dari perawatan rambut, sampai parfum rambut biar segar seharian juga ada. Yang paling baru, ada Magia Scalp Series yang unik, karena terinspirasi dari perawatan kulit wajah. Eh, gimana tuh maksudnya?



 

Jadi, menurut dr. Danar Wicaksono, M.Sc, SpDV, rambut tuh ngalamin yang namanya terpapar polusi juga kayak wajah kita. Partikel polutan ini bisa nempel di mana aja, termasuk kulit kepala yang ternyata strukturnya lebih kompleks daripada kulit wajah. Nah, ini yang bikin kulit kepala kita jadi muncul peradangan, memicu masalah lain kayak ketombe dan rontok. Belum lagi, faktor kondisi kesehatan, termasuk kesehatan mental yang juga ngaruh loh, ke kulit kepala dan rambut. Relate nggak, Clozetters?

 

Makanya, Inaura Professional nih ngeluncurin Magia Scalp Series yang kandungannya cukup familiar. Ada Niacinamide-Biotin, Biotolife, dan Rambuvital buat bersihin kulit kepala sekaligus ngasih nutrisi. Niacinamide ini kalau di rambut fungsinya bikin sirkulasi darah kita lebih lancar, jadi bisa bawa oksigen dan nutrient sampai ke hair folikel yang bikin rambut lebih kuat. Kalau Biotin, fungsinya buat nambah kekuatan rambut. Biotolife ningkatin scalp barrier dan cegah ketombe, terus Rambuvital yang bertugas melindungi rambut kita dari polutan sekaligus menanggulangi bau nggak sedap di kulit kepala dan rambut.