Sumber foto: Instagram @flowerknows_global


Season 3 Bridgerton sudah tayang! Siapa nih, Clozetters yang nggak cuma nikmatin jalan ceritanya, tapi juga tertarik sama dekorasi dan fashion era Regency yang memanjakan mata? Era ini identik dengan style fashion yang elegan, serta karya seni dan artsitektur yang mewah dan terkesan romantis. Nggak heran, banyak yang jatuh cinta sama pernak-pernik era Regency, bahkan sampai saat ini.

 

Nah, kalau Clozetters lagi mencari collectible items ala Bridgerton dan era Regency, bisa banget lirik deretan makeup dengan packaging cantik dan elegan. Kemasan yang cantik tentunya bikin kita makin semangat berdandan ria. Yuk, intip beberapa di antaranya!

 


Flower Knows



Sumber foto: Instagram @flowerknows_global

 

Brand makeup asal Cina ini seakan ngajak kita jadi princess dengan beragam produknya! Nggak heran sih, karena brand ini emang punya tujuan membangkitkan impian masa kecil para penggunanya dengan desain produk yang dreamy dan artistik.

 

 

Canmake



Sumber foto: Instagram @canmaketokyo

 

Nggak kalah menarik, Canmake yang merupakan brand asal Jepang juga memanjakan penggunanya dengan produk yang berkualitas tinggi, harga yang lumayan affordable, dan packaging yang cantik, simpel, dan manis. Tagline brand ini adalah “Find your KAWAII!”, gemas ya?