Semakin hari kita semakin dimanjakan oleh kualitas produk dari brand lokal. Mulai dari kemudahan mencari pilihan shades yang sesuai dengan warna kulit, hingga formula “tahan banting” yang dibutuhkan untuk menyempurnakan tampilan wajah. Buat melengkapi koleksi dan kebutuhan makeup kamu, Make Over meluncurkan dua produk baru dari lini Powerstay berupa makeup base atau foundation dan eyeshadow palette. Yuk, intip masing-masing kelebihannya!

 


Make Over Powerstay 24H Weightless Liquid Foundation



 

Melalui produk ini, Make Over menyempurnakan formula baru untuk kulit normal to oily yang hadir dalam 20 pilihan shades! Foundation ini hadir untuk memberikan flawless matte finish yang smooth dan tahan hingga 24 jam pemakaian. Berikut beberapa klaimnya:


-  Formula MICRO-FIX untuk memberikan tampilan smooth sepanjang hari.

-  Telah teruji “tahan banting” untuk beragam kebutuhan, mulai dari kegiatan indoor hingga outdoor, dengan formula zero-smudge yang nggak bikin makeup kelihatan cakey, crack, atau luntur meskipun berkeringat.

-  Dilengkapi Oil Regulatory Technology untuk mengontrol produksi sebum di atas permukaan kulit atau di bawah lapisan kulit.

-  Formula liquid yang weightless, ringan, dengan medium buildable coverage yang nyaman digunakan seharian.

-  Dilengkapi SPF30 PA+++ untuk melindungi kulit dari UVA & UVB.

- Water-resistant dan mask-proof, breathable, non-oxidizing, non-comedogenic, non-acnegenic, dan tentunya sudah dermatology-tested!



 

Produk terbaru ini juga dilengkapi packaging yang lebih modern dan sleek, lo! Berkat formulanya, kamu bisa pakai foundation ini berlayer-layer tanpa perlu khawatir wajah yang terasa “berat”. Clozetters bisa mendapatkan produk ini seharga Rp 185.000,- untuk ukuran 40ml.