Sumber foto: @erha_acneact

Beberapa waktu lalu Clozette telah membahas ERHA Acneact, brand perawatan khusus untuk mengatasi kulit berjerawat. Tidak hanya wajah, ERHA Acneact juga memiliki rangkaian untuk mengatasi jerawat pada tubuh seperti bagian punggung. Terus memberikan pelayanan terbaik, ERHA Acneact meluncurkan produk terbarunya untuk melengkapi perawatanmu. ERHA Acneact Powerful Acne Serums hadir dalam tiga varian yang dapat disesuaikan dengan kondisi kulitmu.




Powerful Acne Serums #DariExpertnya dirancang dengan Dermatologically Formularies dan 100% menghambat pertumbuhan bakteri P. Acnes. ERHA Acneact Anti Acne Serum dirancang bagi kamu yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat. Kombinasi dari kandungan 2% BHA & Niacinamide membantu melawan bakteri penyebab jerawat. Selain itu serum ini juga dapat membersihkan kotoran dan sel kulit mati sehingga dapat mengurangi sebum berlebih supaya kulit terasa nyaman. Kamu dapat menggunakan ERHA Acneact Anti Acne Serum pada pagi dan malam hari setelah pemakaian toner.

Bagi kamu yang memiliki kulit kering, sensitif, dan mudah berjerawat ERHA Acneact meluncurkan Blemish Soothing Serum. Kandungan Cica yang terdapat di dalamnya terbukti efektif mengurangi kemerahan, gatal, dan dapat membantu penyembuhan luka. Sedangkan kandungan Prebiotic-nya membantu memperkuat pertahanan alami kulit dengan menjaga keseimbangan mikrobioma pada kulit. Terakhir, ERHA Acneact menyediakan Post Acne Spot Serum. Mampu memudarkan bekas jerawat hitam (pIH), kemerahan (PIE), sekaligus mencerahkan kulir, serum ini mengandung Niacinamide, Tranexamic Acid, dan Potassium Azeloyl Diglycinate).

Jika kamu penggemar metode layering dalam menggunakan skincare, tentu kamu bisa melakukannya dengan ERHA Acneact Powerful Acne Serums. Pastikan kamu hanya melakukan layering dengan dua serum, ya Clozetters. Kamu bisa menggunakan Anti Acne Spot Serum dengan Post Acne Spot Serum atau Blemish Soothing Serum dengan Post Acne Spot Serum sesuai dengan kebutuhan kulitmu.




Tertarik untuk mencobanya? Kamu bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dengan mengunjungi Instagramnya @erha_acneact. Tak sabar untuk mencobanya, yuk beli produk ERHA Acneact Powerful Acne Serums di klinik ERHA atau secara online di erhastore.co.id.