Community Trend Stories & News From Brands We Love

Sumber foto: @ivangunawan_cosmetics


Terus melebarkan sayap di dunia hiburan rasanya tidak cukup bagi Ivan Gunawan. Sukses dengan kariernya di dunia fashion, kini Ivan Gunawan resmi meluncurkan kosmetik, Ivan Gunawan Cosmetics Skin Perfector Series dan Lipstick. Acara peluncuran Ivan Gunawan Cosmetics dihadiri oleh Mali Suphorn (Miss Grand Thailand 2016), Clara Sosa (Miss Grand International 2018), dan Nadia Purwoko (2nd Runner Up Miss Grand International 2018). Tidak tertinggal para beauty influencer ternama turut hadir, seperti Tasya Farasya, Vinna Gracia, dan Rachel Goddard.

 

Ivan Gunawan Cosmetics mengutamakan kualitas kandungan untuk memenuhi kebutuhan para perempuan masa kini. “Saya berharap produk kosmetik Ivan Gunawan terbaru ini bisa laku dipasaran dan disukai. Untuk itu tim kami akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumern”, tutur Ivan.

 





Untuk melengkapi tampilan, Skin Perfector Series terdiri dari 3 produk. Skin Perfector Fix adalah bedak padat dengan serbuk halus dan lembut. Dapat menyatu dengan kulit secara sempurna, Skin Perfector Fix tersedia dalam 5 pilihan warna. Kandungan Sunflower Seed Oil, Corn Oil, Sesame Seed Oil, Macadamia Seed Oil dan Olive Fruit Oil dapat melembapkan kulit.

 

Kamu bisa mendapatkan tampilan cantik dan flawless dengan bedak tabur, Skin Perfector Free. Dapat digunakan setelah atau tanpa foundation, bedak ini memberikan hasil makeup natural dan taha lama. Lembut dan ringan di wajah, foundation Skin Perfector Free Flow dapat menyamarkan ketidak sempurnaan pada kulit wajah dengan 5 pilihan warna. Mengandung Apple Stem Cells, foundation ini mampu menjaga kelembapan dan menutrisi kulit wajah agar tampak segar.

 




Ivan Gunawan juga melengkapi koleksi makeup-nya dengan Lipstick Allure of The Lips dan Sexy Lip Color untuk memberikan hasil matte dengan sapuan warna sempurna. Tertarik untuk mencobanya? Kamu bisa mendapatkan informasi lebih lanjut melalui Instagram Ivan Gunawan Cosmetics.