Sumber Foto: ClozetteCrew


Mungkin salah satu "first world problem" dari seorang wanita adalah menghemat waktu untuk berdandan. Ternyata, bukan hanya Clozette Crew saja yang mengalami masalah ini, tetapi begitu pula dengan Clozetters! Tak heran antusiasme Clozetters sangat tinggi saat kami berkolaborasi bersama Lotte Shopping Avenue dan theBalm Cosmetics untuk mengadakan acara bertajuk "Beauty in 5 Minutes", di mana theBalm Cosmetics akan memberikan tips berias secara efisien hanya dalam waktu 5 menit.



Photo courtesy ClozetteCrew



Photo courtesy ClozetteCrew


Berlokasi di counter theBalm Cosmetics Lotte Shopping Avenue Jakarta pekan lalu, tanggal 19 Maret 2016, jalanan yang padat dan cuaca yang mendung tak menyurutkan niat para Clozetters untuk hadir di acara ini. 


Setelah acara dimulai, dengan lihai makeup artist dari theBalm memberikan tips dalam bentuk makeup demo untuk mendapatkan tampilan segar sehari-hari hanya dalam waktu 5 menit. Ternyata, kuncinya adalah pemakaian produk multifungsi, seperti theBalm Cosmetics "Balm Shelter Tintend Moisturizer" yang mempunyai kandungan skincare, primer serta foundation di dalamnya.



Photo courtesy ClozetteCrew


Satu lagi tip dari makeup artist theBalm Cosmetics adalah pemakaian highlighter seperti produk theBalm Cosmetics "Mary-lou Manizer" di bagian t-zone, tulang pipi, dagu dan kelopak mata yang ternyata juga mempunyai peran penting untuk membuat wajah terlihat segar tanpa memerlukan banyak makeup.