Perempuan Indonesia terkenal dengan kecantikan yang alami dan natural. Karena bumi kita sejak dulu terkenal dengan hasil alamnya yang melimpah, maka para perempuan di Indonesia pun memanfaatkan kekayaan yang satu ini untuk merawat kulit mereka agar tetap sehat dan menawan. Hingga saat ini, tak jarang kita sering mendapat resep perawatan wajah turun-temurun dengan menggunakan bahan alami.


Namun di era yang modern ini, kecantikan alami Indonesia sudah dapat kita nikmati dalam bentuk yang lebih praktis, lho. Cek rekomendasi produk asli dengan bahan aktif alami Indonesia pilihan ClozetteCrew berikut untuk perawatan lengkap dari kepala hingga kaki.


-------------------------------------------


Perawatan Rambut 




Minyak Cem Ceman Mustika Ratu

Minyak kelapa yang tersohor akan kemampuannya membuat rambut lebih halus dan berkilau, ternyata merupakan salah satu rahasia kecantikan turun-temurun untuk perawatan rambut di Indonesia. Mustika Ratu Cem Ceman yang berbahan dasar minyak kelapa ini diolah secara tradisional untuk merawat rambutmu. Diamkan selama satu jam sebelum keramas seperti memakai hair mask, agar rambut dapat menyerap semua nutrisi, lalu bilas dengan shampoo. Dengan pemakaian teratur rambutmu akan terlihat lebih berkilau dan tebal.