Kolaborasi yang ditunggu antara Dew It dengan Valerie Thomas kembali diperkenalkan. Setelah peluncuran Dew It in The Shower – Ready Set Glow Body Wash bulan Mei lalu, kini Clozetters bisa melengkapi pampering time dengan Dew It Anytime – Crystal Body Shower dan Dew It on The Go – Brightening Deodorant. Kedua produk yang dilansir belakangan ini masih disertai ciri khas Dew It, yakni bahan-bahan yang lebih natural dan pengaplikasian hands-free.

 



Dew It Anytime – Crystal Body Scrub hadir dengan scrub lembut yang menawarkan formula anti-aging & skin-firming untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit. Di antaranya ialah pori-pori tersumbat, bekas luka, dan warna kulit yang kurang merata. Berbekal AquaCacteen, AHA, dan Shea Butter, kulitmu akan terasa lebih kencang, cerah, lembut, dan tentunya semakin glowing, Clozetters!


Salah satu kelebihan body scrub ini ialah packaging-nya yang bisa digantung, sehingga tak memakan tempat di rak kamar mandi. Aromanya amat fresh, dengan tekstur gel berwarna biru yang dilengkapi butir-butir scrub lembut. Sembari menggunakan produk ini, Clozetters bisa menggosok tubuh dengan silicone rubber Easy to Dew Brush, yang diluncurkan bersamaan dengan Dew It in The Shower – Ready Set Glow Body Wash, untuk memaksimalkan proses peluruhan sel kulit mati. What a satisfying moment!