Memiliki rambut rontok dan mudah lepek memang menjadi permasalahan yang tidak hentinya dialami oleh para perempuan. Istilah "bad hair day" pun sudah tidak asing di dengar dalam keseharian. Ada banyak cara untuk menyiasati bad hair day yang muncul tiba-tiba, namun bukan berarti kamu boleh menyerah dengan permasalahan rambut rontok dan mudah lepek tersebut. 

Mulailah atasi kedua permasalahan rambut dimulai dari akarnya. Salah satunya dengan produk terbaru dari Furatasse. Beberapa waktu lalu, Furatasse baru saja meluncurkan Furatasse Scalp Lotion. Kehadiran produk ini melengkapi rangkaian perawatan rambut Furatasse sebelumnya.

Furatasse Scalp Lotion diformulasikan secara khusus untuk mengatasi rambut rontok, kulit kepala sensitif dan berminyak. Ada 3 manfaat yang ditawarkan oleh Furatasse Scalp Lotion, yaitu:
1. Merawat kulit kepala dengan menyeimbangkan produksi minyak berlebih dan mencegah kerontokan 
2. Kandungan Hydrolized Lupine Protein menjadikan rambut lebih kuat, sehat, bersinar dari akar 
3. Semprotkan secukupnya pada bagian kulit kepala yang bersih dan rasakan sensasi dingin yang sejuk dan menyegarkan





Cara Penggunaan:
Setelah keramas, keringkan rambut hingga setengah kering. Semprotkan Furatasse Scalp Lotion langsung pada bagian kulit kepala secara merata. Lakukan pijatan agar produk dapat meresap sempurna. Tata rambutmu sesuai dengan gaya rambut yang kamu inginkan dan selesai!

Saat mengaplikasikan Furatasse Scalp Lotion, kamu akan merasakan sensasi dingin yang sejuk dan menyegarkan akan sangat terasa saat mengaplikasikannya di kulit kepala. Produk ini juga cocok untuk para perempuan yang berhijab, Clozetters. Oh ya, Furatasse Scalp Lotion juga dapat berperan sebagai pengganti hair tonic yang mampu menguatkan rambut mulai dari akar. Uniknya, produk ini akan membuat rambutmu semakin ber-volume, lho!

Furatasse Scalp Lotion bisa kamu dapatkan di Sociolla.com atau klik di sini dengan harga Rp360.000,-