Sumber foto: Laneige


Kamu tau nggak sih, ternyata untuk memperlambat aging bukan hanya melalui serum atau moisturizer aja, tapi bisa melalui sleeping mask juga loh! Another fact, ternyata merawat wajah supaya awet muda bukan diawali di umur 25 tahun, melainkan starts di umur 20 tahun. Semakin awal kamu mulai, semakin kuat kulit buat mengatasi tanda-tanda aging. Tapi, tetep pilih ingredients yang sesuai dengan kebutuhan kulit, ya!

 

Salah satu brand perawatan kulit yang bisa kamu coba buat menunda proses aging adalah Laneige, merek kecantikan ternama yang dikenal karena inovasi dan kualitas produk-produknya. Brand ini baru aja memilih Erica Ricardo, seorang wajah lokal yang semakin dikenal, untuk menjadi local face produk terbaru mereka yaitu, Laneige Bouncy & Firm Sleeping. Diperkaya dengan formula eksklusif, produk ini bekerja keras ketika kita tidur, memperbaiki kerusakan kulit dan meningkatkan tekstur kulit, sehingga kita bangun dengan kulit yang tampak lebih segar dan lebih muda.

 

Penuaan adalah bagian alami dari siklus kehidupan kita, tetapi kamu tau nggak apa aja tanda-tandanya pada kulit? Berikut Clozette spill tanda-tanda aging yang perlu kamu perhatikan!