Community Trend Stories & News From Brands We Love


Selebriti memang selalu identik dengan kehidupan yang glamor. Namun kenyataannya, predikat tersebut harus dicapai dengan kerja keras yang tentunya juga melalui proses yang tak mudah. Tidak sedikit pula selebriti yang harus mulai benar-benar meniti karirnya dari nol, sebelum akhirnya mereka dapat menikmati ketenaran bak superstar. Esensi ini lah yang kami dapat dari sosok musisi dan ikon internasional, Anggun. Peran barunya sebagai juri Asia’s Got Talent ini makin menjadikannya role model yang inspiratif. 


Kali ini, kami sangat beruntung, karena mendapat kesempatan langsung untuk mewawancarai Anggun. Satu kata untuk menggambarkan dirinya—Inspiring. Ia benar-benar merupakan seorang perempuan dengan kecantikan dan bakat yang mengagumkan. Kami belajar banyak hal darinya, tidak hannya seputar fashion dan kecantikan, tapi juga pelajaran hidup yang berharga. 


Mari simak penuturannya mulai dari pengalamannya sebagai seorang bintang dan pekerja kreatif, rahasia kecantikan, hingga perjalanan hidup dalam membangun impiannya.


--------------------------


Sebagai salah satu juri dari acara pencari bakat terkenal di Asia, apa saja faktor yang Anda cari dari diri seseorang?

Pertama-tama saya mempertimbangkan bakat yang ada, kemudian potensi mereka dalam mengembangkan bakat tersebut. Salah satu hal yang menarik adalah, Asia’s Got Talent mencakup segala aspek seni- tak terkecuali dunia tarik suara.




Sebagai penyanyi/ pencipta lagu, apa saja tantangan yang harus dihadapi? 

Harus bisa menjadi diri sendiri. Bagaimana pun juga, hanya ada satu sosok Beyoncé, satu Madonna, dan juga hanya satu David Bowie. Jadi, yang perlu dilakukan adalah, keluarkan sisi terbaik dari diri Anda