Community Trend Stories & News From Brands We Love

Semenjak masa pandemi Covid-19, beberapa rutinitas yang biasa dilakukan tentu juga mengalami perubahan. Jika biasanya kamu rutin mengunjungi salon untuk melakukan berbagai treatment serta memanjakan diri, kini aktivitas tersebut terpaksa terhenti selama lebih dari 4 bulan karena adanya aturan terkait PSBB.


Kabar baik untukmu, setelah penantian panjang akhirnya semenjak memasuki era new normal dan PSBB transisi yang tengah dijalankan, sederet fasilitas umum kembali mulai dibuka, salah satunya salon. Tentunya hal ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh para perempuan agar bisa kembali merawat diri. Mengingat ke salon menjadi peringkat ke empat wish list yang akan dilakukan para perempuan saat pandemi usai.


Meski beberapa perawatan mungkin bisa dilakukan sendiri di rumah, tetapi rasanya tetap berbeda bila ditangani oleh ahlinya. Pada dasarnya, sebagian besar masih mempercayakan perawatan rambut ke profesional atau hairdresser kesayangan karena takut gagal saat “Do It Yourself”.


Tak menutup kemungkinan, ditengah masa pandemi mungkin kamu masih khawatir untuk memilih salon yang tepat. Sesuai dengan yang dianjurkan oleh pemerintah, standar salon yang sudah dibuka harus sesuai dengan protokol kesehatan, keamanan, dan kebersihan. Oleh karena itu, kamu sebagai konsumen pun harus cermat dalam memilih salon yang akan kamu kunjungi.