Sumber foto: Instagram @AHC.global


Siapa yang setuju kalau kunci kulit yang sehat ialah kandungan air yang cukup? Hal ini sudah dipercaya banyak orang di berbagai belahan dunia, termasuk di negara yang menjadi salah satu kiblat kecantikan dunia, Korea Selatan. Di negeri ginseng tersebut, tampilan wajah yang glowing, sehat, dan lembap, tak terlepas dari produk-produk dan rutinitas kecantikan yang hadir untuk menghidrasi kulit. Jika hidrasi pada kulit cukup, maka kulit tampak lebih halus, kenyal, dan awet muda.

 

Berangkat dari hal tesebut, salah satu brand kecantikan asal Korea Selatan, AHC, meluncurkan produk terbarunya bertajuk AHC Essential Real Eye Cream For Face. Merupakan eye cream yang dapat digunakan pada seluruh wajah, produk ini hadir untuk memberikan instant hydration hingga 82% sebagai solusi perawatan intensif, khususnya bagi kamu yang mulai mengalami munculnya penuaan dini pada kulit. Seperti warna kulit yang kurang merata, serta timbulnya kerutan dan garis halus.



 

AHC Essential Real Eye Cream For Face dibekali dengan kombinasi bahan aktif berupa 12 peptides, vitamins, dan 7 bahan eksklusif yang sudah dipatenkan AHC untuk membatu produksi kolagen, menghidrasi, menutrisi, sekaligus menyamarkan kerutan dan garis halus. Partikel krim yang menggunakan Ultrafine Microemulsion System Technology dapat menyerap hingga ke lapisan kulit terdalam, membuat proses hidrasi pada kulit semakin optimal. Jika concentrated eye cream identik dengan tekstur yang pekat, kamu tak perlu khawatir karena AHC Essential Real Eye Cream For Face  memiliki tekstur ringan layaknya air, tentunya dengan nutrisi yang tetap mumpuni untuk meningkatkan level hidrasi pada kulit secara instan.