Sembilan tahun bukan waktu yang sebentar. Sejak kemunculannya pada tahun 2009, Red Wine Shoes & Bags dikenal sebagai merek dagang sepatu dan tas wanita. Merek ini didirikan oleh pasangan bernama Theofila dan Paulus.

Tepat pada 30 Mei 2018, Red Wine Shoes & Bags menyelenggarakan perayaan Anniversary ke-9 di toko Red Wine yang berada di ITC Cempaka Mas. Acara ini juga mengundang influencer dalam bidangnya. Beberapa diantaranya, yaitu : Lula Kamal (Aktris dan Dokter), Puspa Dewi (Beauty & Healthy Lifestyle Influencer), Derry Dahlan (Founder & CEO Indonesia Girl), Nita Nurul (Blogger & Influencer), Ussi Fauziah (Vlogger & Influencer). 





Saat ini Red Wine Shoes & Bags telah menjadi merek yang andal mulai dari segi kualitas, desain, dan harga bersaing. Motto “Fashionable and Elegant” membuat Red Wine Shoes & Bags terus menghadirkan produk sepatu dan tas pesta yang membuat pelanggannya tampil elegan, anggun, dan memesona. Selain sepatu dan tas, Red Wine Shoes & Bags juga menciptakan produk lain seperti dompet dan ikat pinggang. 

Red Wine memiliki store dan outlet yang tersebar di sejumlah pusat perbelanjaan dan Department Store (Centro, Sogo, dan Metro) di Jakarta, Tanngerang, Bekasi, Cirebon, Makassar, Cibinong dan Bali.