Bulan Ramadhan merupakan bulan suci bagi umat muslim. Melambangkan bulan penuh kedamaian dan kebersamaan, banyak orang tergerak untuk melalukan tindakan mulia sebagai bentuk rasa syukur. Terinspirasi dari hal tersebut, Pomelo meluncurkan koleksi Bulan Ramadan bertajuk ‘Blessed Beginnings’.





Koleksi yang telah diluncurkan pada tanggal 25 April 2018 memiliki desain modern dan chic yang terdiri 70+ pilihan gaya. Aksen trendi seperti motif garis dan pita dengan model versatile dapat digunakan tidak hanya pada bulan Ramadhan. Siluet yang modern dan klasik serta pilihan warna lembut dan netral pun menjadi elemen desain utama dalam koleksi ini.





Pomelo menyediakan model Midi Striped Kimono Wrap Dress yang merupakan dress dengan desain wrap yang dapat dikenakan sebagai s6 dress maupun luaran. Selain itu, Midi Bow Tie Waist Skirt, rok bernuansa warna netral dengan desain yang dapat dipadupadan dengan gaya apapun. Koleksi ini dilengkapi dengan kaftan dress yaitu Maxi Batwing Sleeve Loose Dress, yang dapat dikenakan untuk berbagai acara. Untuk para perempuan yang menyukai kenyamanan, Pleated Wide Leg Satin Pants merupakan pilihan yang tepat untuk di mix n’ match. Koleksi spesial ini memiliki range harga yang dimulai dari Rp 279,000.