Sumber foto: Instagram @uniqloindonesia


Special deals alert!

UNIQLO baru aja mengumumkan kembalinya “ARIGATO INDONESIA”, di mana kamu bakal dimanjain dengan beragam promo UNIQLO. Mulai dari harga spesial sampai free gift, yang bisa Clozetters nikmati selama tanggal 24 – 30 November 2023.

 

Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia menuturkan, “Selalu menjadi komitmen UNIQLO untuk meningkatkan kualitas hidup banyak orang melalui pakaian yang nyaman dan hal ini mendapat sambutan yang cukup baik selama kami hadir di Indonesia. Untuk itu, kami ingin mengekspresikan rasa terima kasih kami kepada seluruh pelanggan setia UNIQLO melalui kampanye ARIGATO INDONESIA. Kami harap, ke depannya akan semakin banyak masyarakat yang bisa ikut merayakan momen ini dengan menikmati keuntungan dan kemudahan dalam mendapatkan koleksi LifeWear favoritnya.”



 

Sebenarnya apa sih, “ARIGATO INDONESIA”?

Merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh UNIQLO, yang terinspirasi dari salah satu kebudayaan Jepang, Kanshasai. Kansha berarti terima kasih atau apresiasi dan Sai berarti festival. Secara garis besar, makna kampanye ini adalah festival apresiasi.

 

Semangat ini lekat banget dengan kehangatan dan keramahtamahan yang menjadi warisan filosofi dari Jepang, dikenal sebagai Omotenashi, yakni pelayanan yang diberikan kepada tamu dengan sepenuh hati dan tanpa mengharapkan imbalan apa pun.