Tau nggak, Clozetters, ternyata banyak perempuan yang masih kurang aware akan kesehatan, lo! Perempuan cenderung punya tugas “taking care of their family”, yang bikin mereka nggak sadar akan kesehatan diri mereka. Terutama para Mamannials yang bolak-balik memperingati keluarga buat jaga kesehatan dan cek rutin ke dokter, tapi malah jadi yang sering abai kalau sedang kurang sehat. Relate nggak, nih?

 

Buat mengkampanyekan kesadaran akan penyakit jantung dan kardiovaskular yang ternyata jadi salah satu penyebab kematian tertinggi pada perempuan, Yayasan Jantung Indonesia menggandeng aktris Velove Vexia jadi duta “Go Red for Women”. Kegiatan ini sekaligus jadi peringatan ke-42 tahun berdirinya Yayasan Jantung Indonesia.





Velove Vexia dan Gaya Hidup Sehat



 

Sosok Velove Vexia yang selalu aktif dan aware akan kesehatan dipilih oleh Yayasan Jantung Indonesia. Tujuan mereka sama, supaya lebih banyak orang yang menjaga pola hidup dan nggak abai akan kesehatan supaya terhindar dari penyakit jantung dan kardiovaskular. Velove sendiri juga aktif terlibat dalam berbagai kampanye soal kesehatan, dan selalu peduli dengan beragam isu soal perempuan.