Setelah 16 tahun kiprah boga mewarnai kuliner Indonesia, kini Boga Group memperbarui identitasnya. Logo baru ini merupakan penggabungan huruf B dan G yang berasal dari Boga Group. Logo baru mengandung filosofi bahwa kualitas dan pelayanan disediakan dengan sepenuh hati. Pembaruan logo yang akan diaplikasikan mulai tanggal 27 Agustus 2018 ini menunjukkan dedikasi Boga Group yang konsisten dalam memberikan pengalaman santap terbaik untuk setiap pelanggan. 

"Boga Group secara resmi memperkenalkan logo baru dalam rangka ulang tahun yang ke-16. Ini merupakan hasil dari perencanaan matang manajemen selama beberapa rahun belakangan karena identitas baru ini mewakili visi Boga untuk memberikan pengalaman santap terbaik untuk setiap pelanggan", ujar Bapak Kusnadi Rahardja selaku Presiden Direktur Boga Group. 

Saat ini Boga Group membawahi 13 merek restoran yang memiliki nilai positif yang sama, yaitu mengutamakan customer-centric experience, dengan jumlah gerai sebanyak 154 di seluruh Indonesia hingga hari ini. Boga Group bertekad untuk selalu memberikan pengalaman terbaik melalui pelayanan dan penggunaan bahan baku yang berkualitas.