Sumber foto: THE EXECUTIVE


Menyambut perhelatan Pesta Olahraga Asia Terbesar pada bulan Agustus – September 2018 nanti, THE EXECUTIVE, brand apparel produksi PT DELMIRABRANDS Kharisma Busana didaulat menjadi official partner untuk mendukung Tim Indonesia yang akan berkiprah pada acara besar tersebut. Sehubungan dengan hal ini THE EXECUTIVE mengadakan event press conference yang betempat di LOTTE Shopping Avenue, Lantai 1, Jl. Prof. DR. Satrio No.3-5, Kuningan, Jakarta Selatan.


Menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi THE EXECUTIVE dapat dipercaya untuk membuat design dan memproduksi uniform defile (seragam) bergaya smart casual dan chic dengan potongan slim fit yang akan dikenakan oleh para atlet Indonesia dalam seremoni pembukaan dan penutupan Kejuaraan Olahraga Terbesar Antar Negara Asia di tahun 2018 ini.


Tujuan kolaborasi ini adalah untuk mengobarkan semangat para atlet nasional termasuk kepada calon-calon atlet penerusnya di masa depan, sehingga mereka mampu meraih prestasi yang membanggakan nama Indonesia di mata Asia, bahkan dalam skala Global. Selain itu Thomas Farial selaku President Director PT DELMIRABRANDS Kharisma Busana juga menuturkan bahwa tujuan lain dari kolaborsi ini adalah untuk mengangkat brand lokal dan mengapresiasi brand lokal lainnya.