Siapa yang tahun ini kembali traveling setelah pandemi? Saatnya upgrade kamera untuk mengabadikan momen liburan kamu, Clozetters!

 

Buat kamu yang lagi browsing kamera, bisa intip 3 kamera dan sebuah lensa dari Fujifilm yang baru saja dirilis bulan Juli ini. Ada dua seri instax yakni SQ40 dan Mini Evo Brown, dan kamera mirrorless X- S20 serta lensa XF 8mm. Kira-kira mana yang paling cocok buat kamu? Yuk, kita bahas satu persatu!

 

 

Selfie Seru dengan instax SQ40

Rp 2.499.000



 

Kata siapa selfie dengan instax sulit? Coba cek instax SQ40 yang dilengkapi fitur Automatic Exposure yang otomatis menyesuaikan shutter speed dan flash output yang bikin pencahayaan optimal untuk segala jenis pemotretan. Nggak terkecuali buat foto selfie dan close-up, baik di dalam maupun luar ruangan.

 

Nah, menunjang foto selfie kamu, ada Selfie Mode yang bisa diaktifkan dengan memutar lensa. Gunakan juga cermin selfie di samping lensa buat tahu tampilan foto yang akan keluar nanti. Supaya hasilnya semakin memuaskan, atur jarak antara instax dengan wajah kamu sekitar 30-50 cm ya!

 

 

Cetak Foto Seukuran Kartu dengan instax Mini Evo

Rp 2.999.000



 

Kamera instan hybrid ini menggabungkan teknologi digital dan mendukung “film format mini” seukuran kartu. Gemas banget, ya?

 

Mini Evo yang sensasional ini dilengkapi sepuluh efek lensa dan sepuluh efek film, yang jika digabungkan bisa menciptakan 100 efek pengambilan gambar, lo! Nah, sekarang kamera ini punya varian warna baru, yaitu “Brown”, dan dilengkapi USB Type-C untuk charging port-nya.