Pergantian tahun sudah berlalu, untuk menyambut hidup yang lebih seru dan bersemangat saya pun memutuskan untuk mengganti kacamata. Bagi saya, kacamata sudah menjadi bagian hidup, seperti mendarah daging. Ukuran minus mata dan silinder yang cukup tinggi membuat saya harus menggunakannya setiap hari. Meski saya punya pilihan untuk memakai lensa kontak, namun memakai lensa kontak setiap hari juga terasa kurang sehat dan higienis.

Sebagai permulaan menjalin kerjasama dengan banyak brand dalam program #ClozetteIDReview, Clozette Indonesia untuk pertama kalinya bekerja sama dengan sebuah optik, yaitu Optik Klinik Mata Nusantara. Berbeda dengan optik lainnya, Optik Klinik Mata Nusantara ini dilengkapi dengan klinik atau ruang perawatan mata yang ditangani oleh para dokter spesialis mata. Namun, bukan berarti harus selalu melakukan pemeriksaan mata dengan dokter. Saya juga bisa datang ke Optik KMN saja jika hanya sekadar untuk mengganti lensa kacamata, membeli kacamata baru, atau membeli lensa kontak. 

Selain saya selaku Clozette Crew, ada 20 Clozetter beruntung yang ikut serta mengulas Optik Klinik Mata Nusantara. Yuk, simak selengkapnya berikut ini.