Tak hanya disukai oleh anak-anak, Mini Mouse banyak menginspirasi orang dewasa untuk menciptakan produk yang bersaing. Maka tak heran jika kolaborasi Coach dan Disney terinspirasi dari Minnie Mouse dengan menggabungkan gaya Mini yang keren dan sifatnya yang semangat juga feminin. 





Kolaborasi spesial ini dilakukan untuk merayakan Minni Mouse yang baru saja mendapatkan 2.627 bintang di Hollywood Walk of Fame Los Angeles, California. Mempertahankan nuansa nostalgia dan modern, Coach merancang patch Disney dengan sentuhan vintage. Selain itu koleksi ini juga diimbangi dengan motif polkadot dan sentuhan glitter.






Mengeluarkan 19 pieces koleksi terbarunya, Coach dan Disney memperkenalkan handbag berbahan kulit, dan baju siap pakai seperti jaket dan t-shirt. Mengeluarkan sesuatu yang berbeda, pada koleksi ini menyediakan Kisslock Bag dengan bentuk telinga Minni Mouse dan Rouge and Dinky Bags yang memiliki detail patch kartun Minnie Mouse. Selai itu patch Minnie Mouse juga tertempel di koleksi baju, sehingga koleksi ini dapat digunakan untuk semua umur.