Sumber: global-fashions.tumblr.com


Sebentar lagi kita akan memasuki Tahun Baru Imlek 2024 nih Clozetters! Kira-kira pas ketemu keluarga atau temen-temen udah pada kepikiran belum mau makeup yang kaya gimana? Meskipun belakangan ini emang nge-tren banget ya look “no makeup” makeup. Tapi di tahun 2024 ini gimana kalo Clozetters cobain makeup yang agak bold dan fresh, seperti warna merah di mata kalian? Yang memang warna identik dari Chinese New Year.


Ya, walaupun kelihatan agak sedikit mencolok dan gonjreng, bukan berarti hasilnya akan jelek. Karena banyak juga kok beberapa orang yang suka dengan makeup bold dengan warna merah, kalau mau coba why not? Atau kalau masih bingung sama produk eyeshadow-nya, tenang Clozette kasih rekomendasi buat Clozetters tercinta hihi.

ESQA Goddess Eyeshadow Palette


Sumber: IG esqacosmetics


Eyeshadow ini memiliki sembilan warna berbeda dan di dalamnya terdapat warna merah. Warnanya gampang kamu padukan dengan warna yang lain, ada koleksi warna yang matte dan shimmer-nya juga loh. Cocok banget buat kamu bawa berpergian karena packaging-nya yang kecil dan tersedia cermin juga.