Community Trend Stories & News From Brands We Love


Sebuah kolaborasi dihadirkan oleh PT KAI bersama seorang penyanyi bertalenta, Andien Aisyah. Kolaborasi ini berbentuk festival musik bernama Argo Muria Festival with Andien akan diselenggarakan pada tanggal 14 Juli 2018 di Lawang Sewu, Semarang, dan terbuka untuk umum dan tidak berbayar. Sesuai dengan yang akan menampilkan keberagaman budaya, Argo Muria Festival with Andien juga menghadirkan bazaar, exhibition, dan opening act dari 3 orang Jazzy Station Perfomer asal Bandung dan Semarang.

“Indonesia merupakan rantai kepulauan yang terbentang antara dua benua, dua samudera, membentuk salah satu negara dengan jumlah populasi terbesar di dunia. Hal ini berdampak pada tingginya kebutuhan akan transportasi sebagai penunjang ekonomi bangsa. Sejak mulai bertransformasi di tahun 2009, PT KAI (Persero) menerapkan prinsip ‘we are listening’, untuk memberikan kenyamanan dan fasilitas terbaik bagi masyarakat Indonesia. Sebagai wujud prinsip ini, berkolaborasi dengan Andien, seorang penyanyi bertalenta, panutan, ikon fesyen, dan agen perubahan sosial dan kebudayaan adalah sebuah kehormatan bagi kami,” tutur R. Agus Dwinanto Budiadji, VP Pemasaran Angkutan Penumpang, PT KAI (Persero). 

“Kolaborasi ini merupakan kelanjutan dari perjalanan album Metamorfosa, yang baru saja diluncurkan di tahun 2017 lalu. Suatu kehormatan bagi saya dapat berkolaborasi dengan PT KAI (Persero) untuk menghadirkan Argo Muria Festival with Andien. Tidak hanya special showcase, kolaborasi ini juga akan diramaikan dengan exhibition dengan beragam kebudayaan yang ditampilkan,” ujar Andien.