Community Trend Stories & News From Brands We Love

Sumber foto : Clozette Ambassador Wynneprasetyo


Meningkatkan daya tahan tubuh di masa pandemi seperti saat ini menjadi sesuatu yang harus dilakukan. Selain mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan, kamu juga perlu menjaga imunitas tubuh dengan rutin mengonsumsi vitamin agar dapat melawan paparan virus di luar rumah.

Melihat kondisi tersebut, sejumlah perusahaan farmasi terus berinovasi mengembangkan suplemen vitamin dan obat yang bisa menjaga daya tahan tubuh. Hal ini juga menjadi bentuk dukungan terhadap pemerintah Indonesia dalam percepatan penanganan Covid-19.

Salah satunya Kalbe, perusahaan farmasi ternama di Indonesia meluncurkan inovasi varian terbaru yaitu Fatigon Promuno sebagai pelopor Imunomodulator Herbal Asli Indonesia. Dengan kandungan kombinasi 4 herbal pilihan seperti jahe merah, meniran, sembung, dan sambiloto, keempat kombinasi bahan herbal ini mampu memberikan tiga aksi perlindungan. Mulai dari anti virus, anti radang, hingga Imunomodulator yang bekerja optimal untuk mencegah hingga menangani infeksi virus serta pernafasan.





Selain diperkaya dengan 4 jenis herbal asli Indonesia, Fatigon Promuno, juga memiliki formulasi dosis yang tepat sesuai kebutuhan tubuh serta diproses dengan teknologi terstandar. Obat herbal ini diluncurkan untuk menjawab tantangan dari kondisi pandemi saat ini untuk memberikan proteksi yang optimal memperkuat dan menjaga daya tahan tubuh.