Halloween segera tiba, dan Trans Studio Cibubur sudah siap untuk menyambut kamu dengan Transloween Carnaval, acara istimewa yang digelar dari tanggal 21 hingga 31 Oktober 2023. Acara ini menghadirkan wahana-wahana seru dan menegangkan serta pertunjukan khusus yang akan membuat kamu seakan berada dalam suasana pesta Halloween di Meksiko, lho!



Sumber: Instagram @transstudio.cibubur


Salah satu wahana baru yang harus kamu coba adalah Monster Wars. Wahana ini memiliki latar sebuah rumah sakit yang diberi nama San Juan. Kamu akan menjelajahi kisah mencekam dari Desa San Lorenzo, sebuah desa di Meksiko yang terkena wabah Virus Maramus. Dr. Elena Ramirez, seorang dokter ahli, sedang berusaha mencari ramuan khusus yang dapat menyembuhkan penduduk San Lorenzo. Di sini, kamu akan berperan sebagai relawan yang membantu pencarian Dr. Elena Ramirez.




Menggunakan senjata laser, kamu harus melewati lorong yang gelap dan menegangkan, serta berhadapan dengan berbagai tantangan yang menguji keberanian. Misi penyelamatan ini akan menjadi ujian keberanian kamu saat berjuang untuk mendapatkan ramuan yang dapat menyembuhkan penduduk Desa San Lorenzo. Apa kamu berani?