Kamu mau pergi ke Tokyo tanpa harus ke Jepang? Emangnya bisa? Tentu bisa dong. Kali ini Genki Sushi akan kembali lagi mengajak kamu wisata kuliner di Jepang dan keliling Tokyo lewat kampanye terbarunya.


Setelah sebelumnya berhenti di Hokkaido dan Osaka, kini kereta Genki Sushi berhenti di Tokyo nih, Clozetters. Ini merupakan pemberhentian terakhir dari kampanye From Japan to You di tahun ini. Menu difokuskan pada sushi dan soba yang merupakan dua makanan favorit khas Tokyo.




Tokyo terkenal dengan kulinernya yang beragam. Sushi dan soba adalah dua menu yang sering dijumpai di Tokyo, dan kamu bisa menemukannya di Genki Sushi seluruh Indonesia. Tanpa perlu jauh-jauh dan merogoh kocek yang dalam, kamu bisa menikmati macam-macam sushi segar dan berkualitas di sini. Pilihan sushinya meliputi nigiri (ikan diatas nasi), sashimi (irisan ikan mentah), dan maki roll (sushi gulung dengan isian bervariasi). Tak hanya sushi, Tokyo juga terkenal dengan mie soba tepung gandum hitam. Kamu bisa menikmati hidangan mie soba yang biasanya disajikan dengan kuah kaldu beraroma.

 

”Trip to Tokyo menghadirkan 16 jenis menu khas Jepang yang sebagian besar berupa variasi sushi dan soba. Trip to Tokyo adalah perhentian terakhir kampanye From Japan to You tahun ini; selanjutnya Genki Sushi akan terus menghadirkan masakan asli Jepang. Nantikan pemberhentian lainnya di tahun 2024, yang akan menghadirkan makanan khas Jepang dari berbagai kota lainnya, menawarkan pengalaman yang benar-benar baru untuk pelanggan Genki Sushi.” ujar Stephanie Michelle Hendrawan, Head of Marketing Genki Sushi.