Nggak cuma dikenal sebagai sepatu karet yang nyaman, belakangan ini Crocs hadir dalam berbagai gaya, bikin sepatu ini tampil ekstra stylish! Salah satu kolaborasi terbarunya ialah dengan merek denim legendaris, Levi’s, untuk Crocs All-Terrain Clog dan Clog tie-dye.

 

Dalam capsule collection Levi’s X Crocs ini, ada dua pasang All-Terrain Clog bernuansa Jepang, dengan panel berbalut denim dan jahitan Sashiko (teknik bordir tradisional Jepang). Yang bikin koleksi ini terkesan “Levi’s banget”, ada ornamen Red Tab khas kancing Levi’s. Koleksi ini juga dilengkapi tiga Jibbitz charm bermaterial logam premium yang dibuat khusus, serta logo Japanese Two-Horse pull. Supaya semakin nyaman, koleksi ini juga dibekali adjustable turbo heel straps dan rugged lug outsoles untuk meningkatkan support & traction, lo!




 

Sedangkan, koleksi ketiga merupakan Clog tie-dye dengan motif Shibori ala Jepang. Nggak kalah spesial, sepatu ini dilengkapi Levi's button shank hinge hardware, outsole berwarna merah, dan Two-Horse Pull heel stamp di bagian alas kaki. Nggak ketinggalan, Jibbitz charms khusus yang terinspirasi dari budaya tahun 60an dan grafis dari arsip Levi’s.



 

Bagaimana, Clozetters? Iconic, expressive, dan attention stealers banget ya, koleksi kolaborasi dari dua brand legendaris ini? Buat yang penasaran, kamu sudah bisa dapatkan koleksinya di Original Levi’s Store Senayan City dan Grand Indonesia, serta website resmi Levi.co.id dengan harga mulai Rp 1,8 juta.