Community Trend Stories & News From Brands We Love

Sumber foto : @realmeindonesia


Tak disangkal lagi, smartphone kini sudah menjadi bagian hidup kita sehari-hari. Tidak hanya sebagai alat komunikasi, kaum muda juga menggunakan smartphone untuk berbagai macam kepentingan, mulai dari bekerja, belajar, bermain, hingga bersosialisasi. Pilihan smartphone di pasaran pun kini semakin beragam, menyesuaikan kebutuhan masing-masing penggunanya.


Pertengahan Oktober ini, smartphone Realme siap bersaing untuk menemani langkah generasi muda di Indonesia dan Asia Tenggara. Melalui tagline “Proud to Be Young”, Realme 2 dan Realme 2 Pro menawarkan smartphone dengan kinerja maksimal, efisien, desain yang unik dan harga yang terjangkau.


“Dengan membawa semangat ‘Proud to Be Young’, Realme siap untuk menghilangkan batasan batasan dan menetapkan standar kualitas baru di industri smartphone Indonesia. Kami mendefinisikannya sebagai ‘Power meets style’ dimana Realme berfokus dalam menyediakan produk dengan inovasi terbaru yang mengkombinasikan kinerja yang kuat dan desain yang stylish,” ujar Josef Wang, Marketing Director of Realme Southeast Asia.