Festival workout dan music terbesar di Indonesia, IONATION, baru saja digelar tanggal 19 Agustus 2023 lalu. Merupakan acara tahunan yang diadakan keempat kalinya oleh ION WATER yang merupakan minuman rendah kalori dari POCARI SWEAT, acara ini merupakan gabungan dari festival workout dengan live music performance. Pengalaman seru ini dihadirkan secara hybrid, offline berlokasi di Jakarta, dan dapat diikuti secara online oleh para workout enthusiasts di 8 kota lainnya.

 

 

Workout di Pinggir Pantai



 

IONATION kali ini diadakan di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta. Total peserta online dan offline mencapai 6.600 orang, membuat suasana workout meriah dan seru. Terdapat 35 kelas indoor dan outdoor yang bisa diikuti, mulai dari yoga, pound, barre, bootcamp, dan masih banyak lagi. Beberapa kelas juga tersedia untuk kids, lo!

 

Workout ini dipimpin oleh para certified instructors dan beberapa di antaranya melibatkan live music performance. Para musisi yang berpartisipasi di antaranya ada Bottlesmoker, DJ Nikki, The Angels Percussion, Mocca, dan David Bayu.