getlost.id 


Kalau ngomongin soal makanan, kuliner Jepang emang nggak pernah mengecewakan. Mulai dari makanan berat hingga ringan, pasti banyak orang yang suka akan cita rasanya yang menggugah selera. Makanya nggak heran kalau Clozetters pergi ke Jepang, pasti suka bingung harus cobain yang mana dulu. Maka dari itu, Clozette bakal kasih rekomendasi tempat street food yang wajib banget kamu kunjungi.


Takeshita Street



www.silverkris.com


Terletak di Harajuku, buat kamu yang nyari dessert lucu dan gemash boleh melipir ke tempat ini. Karena di sini banyak banget kafe kecil, restoran dan berbagai macam penjual yang menawarkan jajanan lucu dan warna-warni seperti gulali, es krim, permen dan masih banyak yang lainnya. Salah satu toko yang bisa kamu kunjungi adalah Totty Candy Factory, yang menyediakan rainbow cotton candy.



Nakamise Street



jw-webmagazine.com 


Buat kamu yang cari barang-barang tradisional otentik, mungkin tempat ini bisa menjadi salah satu destinasi yang kamu kunjungi. Jalan ini dipenuhi toko-toko kecil yang jual barang tradisional otentik dari Jepang. Selain barang-barang otentik, di sini juga menjual berbagai macam jajanan tradisional juga loh, seperti Dango (pangsit mochi manis) dan Senbei (kerupuk nasi). Yang mau ke sini, kalian bisa kunjungi jalan perbelanjaan di Kuil Sensoji, distrik Asakusa.