Sumber foto: Calin the Label


Chinese New Year 2024 is around the corner! Clozetters yang ngerayain pasti lagi asik pilah pilih outfit, nih. Cari yang sesuai sama style, tapi tetap wearable buat kesempatan lain (alias nggak mubazir cuma dipakai sekali hihi). Buat yang masih bingung, intip deh pilihan outfit bergaya kontemporer yang cocok digunakan di momen Imlek, tapi tetap “not too much” kalau kamu pakai kerja atau hang out!

 


AVGAL – Zhang Top



Sumber foto: AVGAL

 

Cocok nih, buat Clozetters yang mau dress up dengan atasan berpotongan cheongsam, tapi kelihatan timeless dan elegan! Zhang Top dari AVGAL punya cutting unik di bagian bawahnya, dengan desain cropped berbahan semi-wool yang luxurious. Ada tiga pilihan warna (black, coffee, maroon) yang bisa Clozetters dapetin seharga Rp 389.000,-.

 


Byeol – Casey Set



Sumber foto: Byeol The Label

 

Penggemar coquette style, merapat! Nggak perlu bingung cari outfit yang sesuai gaya kamu, Byeol ngeluncurin koleksi New Moon dan salah satunya ada Casey Set berupa tube top dan mini skirt dengan aksen pita warna merah. Warna set ini dark blue, bisa Clozetters pakai as a set di momen Imlek, atau dipadu padan terpisah buat hangout bareng temen. Harga satu setnya Rp 389.000,-  aja, Clozetters!


Calin The Label – Flower Mini Dress



Sumber foto: Calin The Label

 

Wah, gemes banget sih ini! Bentuknya dress, tapi kayak top dan skirt terpisah karena motifnya beda gitu, Clozetters. Dress ini punya fitur kerah tinggi juga, yang elegan banget mirip potongan kebaya janggan yang sempet viral. Lalu, bagian bawahnya berupa rok mini motif bunga dengan cutting agak balloon. Dress seharga Rp 699.000 ini selain mempercantik tampilan Imlek kamu, bisa jadi go-to outfit buat kondangan atau formal occasion lainnya.