Penggemar udon pasti sudah familiar dengan restoran Marugame Udon yang menyajikan udon kenyal nan sehat karena dibuat tanpa telur. Nah, tau nggak sih, Clozetters, restoran yang hadir di Indonesia sejak 10 tahun lalu ini baru saja meresmikan outlet ke-100 di Grand Kota Bintang, Bekasi, lo!

 

Hajime Kondoh, Chief Executive Officer of Marugame Indonesia mengemukakan bahwa restoran kasual ala Jepang ini hadir untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan dengan penyajian cita rasa udon khas Jepang yang lezat dan bertekstur padat dengan inovasi kuliner lokal. Kehadiran Marugame Udon di 100 titik Indonesia menjadi upaya gerai mi tebal tersebut untuk menghadirkan comfort food yang dapat dinikmati kapan pun dan dimana pun.

 

Baru-baru ini Marugame Udon juga memperkenalkan logo barunya yang lebih modern dan mencerminkan nilai brand yang mengutamakan rasa, pelayanan, dan kebersihan. Logo baru Marugame Udon akan berlaku secara global, menandai tahap baru dalam perkembangan Marugame di seluruh dunia.