Community Trend Stories & News From Brands We Love

(Sumber foto: dok. Wardah)



Bulan Ramadhan telah tiba, di bulan yang penuh keberkahan dan keistimewaan ini, Wardah, sebagai brand kosmetik halal di Indonesia, mengajak masyarakat untuk melakukan kebaikan dan menyukuri kehidupan melalui kampanya #SELALUBERSYUKUR. Berlangsung selama satu bulan penuh, kampanye menggelar berbagai program yang akan menyebarkan kebaikan kepada setiap orang.

“Kali ini kami mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur mulai dari keberkahan hidup hingga hal-hal terkecil yang sering kali tidak disadari melalui kampanye #SELALUBERSYKUR. Mengajak umat muslim untuk berterima kasih kepada Sang Pencipta atas nikmat kehidupan dengan menjaga, mencintai, dan berbagi apa yang sudah kita miliki. Juga menyampaikan pesan bahwa dengan selalu bersyukur Allah SWT akan memberikan kebahagiaan, rezeki, dan kelapangan hidup.” Jelas Rifina Afadi selaku Senior Brand Manager Wardah.

Pada kampanye #SELALUBERSYUKUR ini, Wardah secara khusus bekerja sama dengan The Little Hijabi dan Quran.id untuk memberikan kemudahan akses pendidikan islami bagi anak-anak tuli, Wardah juga bekerja sama dengan Kita Bisa untuk program Hari Donasi Online Nasional untuk membantu sesama. Selain dua hal tersebut, brand kecantikan halal nomor satu di Indonesia ini juga mempunyai banyak kegiatan dalam kampanye #SELALUBERSYUKUR ini, mulai dari aktifitas digital, kegiatan bersama komunitas, dan gerakan sosial.