Sumber foto: ViralCham


Siapa nih Clozetters yang suka banget sama matcha? Ternyata orang Jepang sudah mengenal matcha sejak abad ke-12 loh! Jepang dikenal juga sebagai produsen matcha dengan kualitas yang paling bagus di dunia. Sekarang Clozetters  udah nggak perlu nih jauh-jauh pergi ke Jepang untuk merasakan kelezatan matcha yang otentik nih! Magnum Matcha Crumble Japanese Taste sudah ada di Indonesia yang memberikan sensasi matcha terbaik untuk setiap pecinta es krim. Lalu, apa saja sih inovasi dari Japanese Magnum Crumble Matcha ini? Yuk, simak penjelasan beikut!



Lezatnya Matcha



Sumber foto: Lemon


Clozetters wajib tau nih! Magnum Matcha Crumble Japanese Taste menggabungkan kelembutan es krim vanila dengan rasa matcha yang mendalam. Rasanya begitu otentik sehingga kalian akan merasa seperti berada di antara kebun teh hijau di Jepang setiap menyantapnya


Crumble yang Menggoda



Sumber foto: Says


Apa sih yang membuat Magnum Matcha Crumble Japanese Taste begitu istimewa? Jawabnya ada di crumble-nya yang renyah dan lezat. Setiap gigitan memberikan sensasi yang unik dan memuaskan di mulut. Paduan antara es krim lembut, rasa matcha yang dalam, dan crumble yang renyah menciptakan harmoni sempurna yang sulit dilupakan.