Sumber foto:  Pinterest


Memasuki bulan Juni, Jepang sudah mulai berganti musim dari musim semi ke musim panas. Di Jepang, musim panas identik dengan beberapa festival meriah yang diadakan setiap tahunnya. Namun tidak hanya festival saja, musim panas juga identik dengan musimnya bunga-bunga yang sangat indah bermekaran. Beberapa bunga mulai bermekaran di bulan Juni hingga Agustus mengikuti musim dari masing-masing jenis bunganya.


Jika kamu memiliki kesempatan untuk berkunjung ke Jepang saat musim panas, berikut Clozette rangkum destinasi wisata yang bisa jadi pilihan untuk dikunjungi!


Farm Tomita



Sumber foto: Instagram @farm_tomita_official


Berlokasi di Furano Hokkaido, taman bunga ini memiliki banyak sekali jenis bunga yang ditanam. Bunga-bunga di taman ini bermekaran sesuai dengan musimnya, kamu bisa menikmati keindahan bunga tulip dan lavender di musim panas. Selain melihat bunga, ada beberapa aktivitas lain yang bisa kamu nikmati, seperti mengunjungi peternakan sapi, melihat proses pembuatan parfum dari bunga lavender, melihat proses pembuatan keju khas Hokkaido, dan berbagai aktivitas lainnya. Untuk masuk ke taman ini tidak dikenakan biaya sama sekali. Tersedia juga toko souvenir dan cafe untuk kamu bersantai sekaligus membeli oleh-oleh.