Sumber foto: onitsukatigermagazine.com 


Bicara tentang sneakers, Jepang selalu jadi tempat munculnya kejutan dan kolaborasi unik! Salah satunya kolaborasi terbaru dari Onitsuka Tiger, brand yang identik dengan sneakers legendarisnya, Mexico 66. Kali ini, Onitsuka Tiger mengemas seri Mexico 66 GDX jadi futuristik layaknya kereta peluru Shinkansen! 

 

 

Kolaborasi Tiga Brand 

 

Dalam koleksi kali ini, Onitsuka Tiger menggandeng brand travel asal Hyogo, Terroir Tabi, dan perusahaan kereta West Japan Railway Company. Hyogo menjadi tempat yang spesial karena merupakan kota tempat lahirnya Onitsuka Tiger tahun 1949 lalu. 

 

 

Tiga Seri Super Sleek 

 

Bukan ‘random’, tiga seri Mexico 66 GDX yang diluncurkan kali ini terinspirasi dari 3 bullet train Shinkansen yang lewat di Kota Hyogo. Ada 500 series yang shiny dengan perpaduan warna silver dan biru, N700S dengan warna white on white yang dominan dan sedikit aksen biru, serta yang nggak kalah unik, Doctor Yellow yang terinspirasi dari Shinkansen super rare berwarna kuning keemasan. 


 

 

 


Nggak cukup dari luarnya saja, kamu akan menemukan seat plan masing-masing kereta Shinkansen pada bagian insole-nya. Ekstra banget, ya?