www.abc-cooking.co.id


Setuju nggak kalau masak merupakan basic skill yang harus kamu pelajari? apa lagi kalau udah tinggal sendiri, ya masa mau online delivery setiap hari? Boncos kali. Nah, kalau Clozetters nggak bisa masak atau lagi pengen belajar mungkin tempat ini bisa jadi referensi. Jadi tanggal 12 Maret 2024 lalu, Clozette diundang ABC Cooking Studio untuk nyobain trail lessons. Penasaran nggak? yuk simak pengalaman Clozette masak-masak di ABC Cooking Studio.



ABC Cooking Studio


Yang belum tau apa itu ABC Cooking Studio, yuk kenalan dulu. Jadi, tempat  ini merupakan sebuah studio buat kamu yang mau belajar masak. Dan tempat ini menjadi salah satu studio memasak nomor 1 di Jepang loh! akhirnya mereka memperluas jangkauannya hingga sampai di Indonesia. By the way, di Indonesia sendiri ABC Cooking Studio sudah ada di beberapa lokasi, dan Clozette berkesempatan nyobain yang ada di Senayan City.


Saat pertama kali datang, ngeliat tempatnya aja udah nyaman banget bener-bener bersih dan tertata rapi. Staff disana juga ramah dan informatif banget, jadi kalau kamu mau tanya-tanya nggak perlu takut, karena mereka akan melayani kamu dengan sepenuh hati. Setelah confirm registrasi, kamu akan dibawa ke wilayah masak-memasaknya. Jujur saya seneng banget karena tempat masaknya bersih dan bikin mood untuk memasak langsung muncul. Peralatan yang digunakan juga sudah up to date dan lengkap banget.