Setelah merasakan sejuknya udara dingin yang diselimuti salju, sekarang waktunya kamu bersiap-siap untuk menikmati musim semi. Selalu memanjakan mata, musim semi identik dengan warna-warni bunga yang bermekaran. Tidak sedikit dari kamu yang memutuskan pergi berlibur untuk melihat kecantikan bunga sakura di Jepang dan Korea Selatan. Selain itu, kamu juga dapat menikmati tenangnya deburan ombak di Bali hingga romantisnya suasana Eropa bersama keluarga dan teman.

Tentunya momen berharga saat musim semi harus diabadikan. Kamu tidak perlu khawatir, SweetEscape adalah jasa fotografi yang dapat menghubungkan kamu dengan fotografer profesional di lebih dari 400 kota. Dengan visi menangkap momen berharga di belahan mana pun dan mengabadikannya dalam kualitas foto yang baik, SweetEscape menawarkan promo menarik bertajuk “Joy of Spring”.





Promo yang akan berlangsung pada tanggal 25 Februari – 15 Maret 2019 ini menawarkan voucher senilai USD100 yang dapat digunakan pada sesi pemotretan berikutnya. Promo ini bisa digunakan di lebih dari 400 kota di dunia termasuk Bali, London, New York, Amsterdam, Jepang, dan Korea. Menariknya lagi, kamu dapat mengunduh foto berwarna yang telah diedit dalam waktu kurang dari 3 hari kerja melalui aplikasi mobile atau web. Tunggu apalagi! Hubungi SweetEscape untuk mengabadikan liburan musim semi dengan menggunakan kode ‘JOYOFSPRING’ di sini.