Hari Valentine dapat dirayakan dengan berbagai macam kegiatan yang menyenangkan, begitu juga dengan Mezzo yang mengajak pelanggan setianya untuk merayakan hari Valentine dengan memberikan promo spesial. Promo yang berlangsung hingga tanggal 17 Februari 2019 di seluruh gerai Mezzo Indonesia, kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 30% untuk 1 pembelian produk Mezzo dan 50% untuk pembelian 2 produk.





Berikut merek fesyen Mezzo yang dapat kamu nikmati promonya: Keds®, Kohai, Paul Frank, PRO-Keds, The Little Things She Needs, Sperry, Stöd, dan Wakai. Promo tidak hanya berlaku untuk satu jenis produk tetapi juga lintas produk, seperti menggabungkan sepatu, pakaian, dan aksesoris. Bagi kamu pengguna kartu debit atau credit card Mandiri dan ME Card akan mendapatkan diskon tambahan.





“Melalui promo ini kami ingin para pelanggan bisa menebarkan cinta ke orang-orang tersayang dengan memberikan produk fesyen terbaik dari berbagai macam brand ternama yang ada di Mezzo,” tutupIqbal Zakky Hasbianto selaku Public Relations Assistant Manager Mezzo.