Avatar for newHildaIkka
newHildaIkka
        195 SOCIALBEATS
Living in surprising life | Addicted to make up, fashion, DIY project, and so on |
About newHildaIkka
Living in surprising life | Addicted to make up, fashion, DIY project, and so on |
newHildaIkka's Items

JANGAN LUPA OLEH-OLEH 🤦🏻‍♀️😷..Kenapa ya sebagai orang Indonesia itu rasanya sulit sekali untuk liburan dengan tenang. Pasti deh adaaaa... Read more →

Start the day with nice photo on Instagram 😂.Aku pake anting-anting ama kalung dari @tokopernakpernikdotcom , luv banget! ❤️ Antingnya gemesin... Read more →

YASHH, keseruan trekking di Bukit Campuhan ampe rasanya mau pingsan udah tayang di blog! ❤️.Iya iya aku cemen, gengs 😌 Lah biasanya ke... Read more →

Selfie ama seleb yang humble @winatalia . Ketemu di acara @parentingclubid , awalnya nggak nyadar kalo ini Mbak Wina 😅 cuma sempet mikir kayak... Read more →

Kemaren pas abis shalat maghrib di masjid kampusku, ternyata aku gak sadar ngejatohin barang. Akunya masih sibuk becermin, trus dateng lah Mbak-Mbak... Read more →

Today is a brand new day for @hushpuppiesid ! They re-open store in Tunjungan Plaza 6! Yep, hari ini TP 6 diresmikan dan Hush Puppies tadi ngerayain... Read more →

Weekend make up be like... 💛 . Karena kalo weekdays paling banter skincare + pensil alis + bedak + blush on + lipstick. Aku yang dulu bukanlah... Read more →

Jarang-jarang aku pake baju merah karena kurang suka aja sih. Trus cuma ini satu-satunya baju kondangan yang tersisa tanpa perlu nyetrika dulu. 😂... Read more →

My first uploaded photo using Sony Nex 5T. Kameranya kembaran sama @annisast karena aku teracuni olehnya hahaha. Yah berkat diskusi panjang sih... Read more →

Kapan terakhir kalinya kamu pose tertawa? Aku udah nggak inget, jadi ini pake foto lama yang diambil tahun lalu. So yesterday abis... Read more →

Kupakai payung tuk melindungi diri dari hujan berita kawinan Hamish - Raisa. No, no... aku nggak termasuk dalam barisan patah hati. Aku cuma netizen... Read more →

Hellooo para selebgram, konten kreator, dan penggiat fotografi di mana pun kamu berada 🙌🏻 . Pasti pada punya stok foto yang menggunung hasil... Read more →