Avatar for newHildaIkka
newHildaIkka
        162 SOCIALBEATS
Living in surprising life | Addicted to make up, fashion, DIY project, and so on |
About newHildaIkka
Living in surprising life | Addicted to make up, fashion, DIY project, and so on |
newHildaIkka's Items

Kemaren pas abis shalat maghrib di masjid kampusku, ternyata aku gak sadar ngejatohin barang. Akunya masih sibuk becermin, trus dateng lah Mbak-Mbak... Read more →

Today is a brand new day for @hushpuppiesid ! They re-open store in Tunjungan Plaza 6! Yep, hari ini TP 6 diresmikan dan Hush Puppies tadi ngerayain... Read more →

Weekend make up be like... 💛 . Karena kalo weekdays paling banter skincare + pensil alis + bedak + blush on + lipstick. Aku yang dulu bukanlah... Read more →

Jarang-jarang aku pake baju merah karena kurang suka aja sih. Trus cuma ini satu-satunya baju kondangan yang tersisa tanpa perlu nyetrika dulu. 😂... Read more →

My first uploaded photo using Sony Nex 5T. Kameranya kembaran sama @annisast karena aku teracuni olehnya hahaha. Yah berkat diskusi panjang sih... Read more →

Kapan terakhir kalinya kamu pose tertawa? Aku udah nggak inget, jadi ini pake foto lama yang diambil tahun lalu. So yesterday abis... Read more →

Kupakai payung tuk melindungi diri dari hujan berita kawinan Hamish - Raisa. No, no... aku nggak termasuk dalam barisan patah hati. Aku cuma netizen... Read more →

Hellooo para selebgram, konten kreator, dan penggiat fotografi di mana pun kamu berada 🙌🏻 . Pasti pada punya stok foto yang menggunung hasil... Read more →

Finally, event report for Beauti-PHI-losophy by @clariskin.id is up on my blog! Bisa nambah pengetahuan soal kecantikan masa kini. Klik link di... Read more →