Avatar for celle
celle
        5.0K SOCIALBEATS
http://www.racunwarnawarni.com/
About celle
http://www.racunwarnawarni.com/
celle's Items

Ini sabun muka (soapfree) andalan kalau pas pms. Efektif mencegah dan menenangkan jerawat. Trus ngga bikin kulit kering. Buat yg kulitnya kering tapi... Read more →
by celle

Selamat hari minggu ;). . Ngomong2 saya kangen warna kulit di foto ini. Kulit saya udah mbalik terang lagi sekarang. Butuh piknik lagi. Ada ide harus... Read more →
by celle

Di foto ini saya nggak pakai foundation, concealer & primer. Cuma #sunscreen dari @zoyacosmetics aja & bedak tabur. Emang menurut saya sunscreen ini... Read more →
by celle

Sedang syuka dengan eyeshadow warna begini. Semoga penonton tydac bosan. Karena kalau bosan lalu unfollow lalu kangen, yg kasian kan kalian sendiri... Read more →
by celle

#Makeuplook ini dibuat dalam rangka nyobain unbranded glitter 4rb-an, saya pakai di sudut dalam mata. Gliternya saya beli di sami luwes solo & luwes... Read more →
by celle

Akhir2 ini saya memang lagi suka banget sama bubuk glitter warna-warni. Merk2 lokal aja kok yg saya coba, kayak dari Ranee, expert, atau bahkan... Read more →
by celle