Community Trend Stories & News From Brands We Love


Tanpa terasa, Hijabfest sudah menginjak tahun ke-6 di tahun 2017 ini. Mengusung tema "Women for Better World”, tahun ini Hijabfest bukan hanya ingin menyajikan pagelaran fashion hijab dari berbagai kreator hijab, tetapi juga ingin menginspirasi wanita lebih baik dengan hijabnya dan membuat dunia jauh lebih baik dengan semakin banyaknya wanita muslimah berhijab, berkarakter islam namun fashionable dan stylish dengan pakaiannya.


Hijabfest kali ini akan diadakan di Sasana Budaya Ganesha, Bandung tanggal  4-7 Mei 2017. Menurut penuturan mba Sena, selaku pendiri Hijabfest, acara ini masih akan mendukung para pengusaha-pengusaha hijab berbasis UKM, dan di acara ini, kita bisa menemukan beragam koleksi busana muslim dengan gaya kasual dan sehari-hari dengan range harga maksimal Rp600.000,-. Cukup terjangkau, ya?




Bukan hanya dapat window shopping, di Hijabfest, para muslimah juga dapat mengikuti beragam talkshow dengan beberapa inspiring people seperti Aa Gym, Dewi Sandra, Natasha Rizki, Ayudia Bing Slamet serta penampilan spesial dari Maliq & D’Essentials.