Sejak pandemi melanda, mau nggak mau kita jadi punya kebiasaan baru yang positif: rajin mencuci tangan. Sebelum pandemi, banyak yang merasa cuci tangan dengan air mengalir saja sudah cukup. Kini, kepedulian kita akan higienitas lebih meningkat dengan mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer agar kuman, bakteri, dan virus yang sempat hinggap bisa terbasmi secara efektif.

 

Nah, seiring dengan meningkatnya kebiasaan baik ini, tentu banyak dari Clozetters yang mulai merasakan efek lain dari penggunaan sabun dan hand sanitizer yang terus-menerus. Salah satunya adalah kulit tangan yang awalnya lembut jadi lebih kering dan terasa kasar. Hmm, relate nggak nih, Clozetters?


Jika Clozetters mengalami hal serupa, kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan produk perawatan kulit tangan yang berfokus melembapkan, seperti produk terbaru lavojoy: Softness Creator Hand Butter. Peluncuran produk ini merupakan cara lavojoy mengingatkan bahwa bukan hanya kulit wajah saja yang perlu perawatan rutin, tetapi kulit tangan juga perlu perhatian lebih. Tentunya, brand ini masih mengemas produk perawatan terbarunya dengan cara yang JOYFUL! seperti namanya, Lavoyang berasal dari bahasa Latin “pembersihan” dan Joy yang berarti “kesenangan dan kepuasan”.