Sumber foto: Instagram @officialrainebeauty


Menjelang akhir tahun, riasan yang natural, sheer, dan effortless semakin digemari banyak orang. Terbukti dengan munculnya produk makeup yang tak hanya menyempurnakan fitur wajah, namun juga meng-highlight kecantikan alami penggunanya. Salah satunya ialah Raine Beauty, brand kecantikan dari penyanyi tanah air Raisa, yang turut menghadirkan rangkaian produk dekoratif sebagai inovasi di industri kecantikan. Setelah sukses dengan peluncuran Lipslick Tinted Oil dan Lip Velvet Hydrating Balm, Raine Beauty kini merilis Soft Cheek Color Drops, liquid blush yang menawarkan beragam keunggulan. Yuk, intip selengkapnya melalui ulasan berikut!




Banyak yang bilang, jenis blush on tertentu kerap tak cocok dengan jenis kulit tertentu. Namun, hal ini bukan menjadi masalah jika kamu menggunakan Soft Cheek Color Drops. Hadir dalam dua shades, produk yang dilengkapi aplikator berjenis drop yang unik ini didesain untuk semua tipe kulit. Tak perlu khawatir akan tampilan makeup yang patchy, kering, atau berminyak, karena setelah dibaurkan, produk ini menyatu dengan kulit layaknya rona pipi alami.

 

Berbekal tekstur liquid, Soft Cheek Color Drops amat ringan, breathable, buildable, dan tentunya blendable. Produk ini diperkaya kandungan skincare seperti hyaluronic acid untuk menghidrasi kulit, avocado oil sebagai skin nourishment agent, grapeseed oil untuk membantu memperbaiki kulit, dan vitamin E sebagai antioksidan. Cara pengaplikasiannya cukup mudah dan bisa disesuaikan dengan keinginanmu, seperti dibaurkan dengan jari, hingga menggunakan brush atau beauty sponge. Uniknya lagi, produk ini tetap terasa ringan dan seamless tanpa efek menggumpal meskipun kamu menggunakannya hingga beberapa layer, atau bahkan membaurkannnya di wajah setelah penggunaan powder.



Titania Fairuskha, sebagai co-Founder Raine Beauty, mengemukakan “Soft Cheek Color Drops ini memang dibuat untuk semua orang dan semua jenis kulit. Jadi, dari pemakaian pun cocok dengan semua cara. Buat yang mau praktis bisa pakai jari dan yang mau lebih presisi bisa menggunakan brush atau sponge. Hasilnya akan tetap natural dan menyatu dengan kulit kita.”