Sumber foto: @benefitindonesia

Saat ini primer menjadi rangkaian produk yang wajib digunakan untuk mendapatkan riasan yang tahan lama. Brand kosmetik internasional Benefit dikenal dengan performa primernya yang sangat baik apalagi untuk perempuan Indonesia yang berada di iklim tropis. Mengikuti tren 2018, Benefit pun mewujudkan keinginan para perempuan untuk tampil flawless dan glowing dengan produk primer terbaru The Porefessional Pearl Primer.

The Porefessional Pearl Primer merupakan produk primer yang membuat wajah menjadi lebih bercahaya. Produk ini pun dilengkapi dengan label oil-free. Para pemilik wajah berminyak pun tidak perlu khawatir, kamu bisa mendapatkan riasan wajah yang lebih glowing tanpa takut terlihat berminyak. Hadir dengan kemasan warna merah muda, kandungan pearl dalam The Porefessional Pearl Primer membuat kulit menjadi lebih cerah dan segar. 

Kamu bisa mendapatkan The Porefessional Pearl Primer di seluruh gerai Benefit di Indonesia atau mendapatkannya secara online di www.benefitcosmetics.com. Produk The Porefessional Pearl Primer dijual dengan harga Rp480.000.